Apel Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58

IWAN 16 November 2022 14:09:55 WIB

Keluarga Pamong Kalurahan Panjangrejo beserta para kader kesehatan mengikuti apel pagi Peringatan HKN ke 58 di lapangan Trirenggo Bantul. Apel pagi ini merupakan puncak acara setelah sebelumnya diadakan lomba gerak jalan serta lomba paduan suara yang diikuti oleh berbagai instansi.

Apel Peringatan HKN ke 58 dihadiri oleh Bupati Bantul, Wakil Bupati Bantul, Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan, Tenaga Kesehatan, Seluruh Panewu dan Lurah se Kabupaten Bantul, Pelajar, serta para Kader Kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba gerak jalan dan paduan suara. Public Safety Center (PSC) Kabupaten Bantul juga menghadirkan atraksi dan demo penyelamatan pada korban kecelakaan lalu lintas. Acara ditutup dengan hiburan yang memukau dari Karbol AAU yang menampilkan Defile Marching Band.

Komentar atas Apel Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License