Pengajian rutin

15 September 2018 22:23:34 WIB

Pada hari sabtu tanggal 15 September 2018 masyarakat pedukuhan krapyak wetan melaksanakan kegiatan pengajian rutin yang di selenggarakan takmir masjid Al-Fatah. Prngajian rutin ini di laksanakan setap malam minggu wage.

Pada pengajian malam hari ini di isi oleh bapak H Ashari. Selain pengajian di isi juga dengan pembacaan maulid simtuduror dan amaliah dengan harapan semoga warga pedukuhan Krapyak Wetan senantiasa diberi kesehatan lahir batin dimudahkan dalam segala hal aman, damai penuh keberkahan. Warga masyarakat sangat antusias untuk menghadiri acara pengajian yang di adakan oleh takmir masjid.

Selain pengajian juga di isi dengan hadrah Al-Amna dari muda -mudi dusun Krapyak Wetan. Grup Hadroh Al Anma yang baru dirintis 7 bulan yang lalu ini sudah mulai kompak dan siap mengisi setiap kegiatan keagamaan di kampung.

Dokumen Lampiran : Pengajian rutin


Komentar atas Pengajian rutin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License