Audiensi PPS Panjangrejo bersama Lurah

Tim SID Admin 27 Mei 2024 10:49:48 WIB

Panjangrejo (27/5/2024) Dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 mendatang segala persiapan dilakukan sedini mungkin, antara lain persiapan Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Kalurahan. Di Panjangrejo, PPS Panjangrejo didampingi perwakilan PPK Pundong melakukan audiensi dengan Pemerintah Kalurahan Panjangrejo yang disambut oleh Lurah dan Bamuskal Panjangrejo. Audiensi ini selain untuk perkenalan anggota PPS juga pembahasan terkait persiapan Sekretariat Kalurahan yang nantinya akan digunakan untuk melakukan keperluan administrasi.

PPS Kalurahan Panjangrejo untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bu[ati Tahun 2024 yaitu : Mulyono dari Krapyak Wetan selaku Ketua PPS, Dwi Wibowo dari Badan selaku Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, dan Apriastuti dari Nglorong selaku Divisi Data, Informasi dan Teknis Penyelenggaraan.
Semoga amanah dan selalu diberikan kelancaran dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.

Komentar atas Audiensi PPS Panjangrejo bersama Lurah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License