Survey dari Travelxism di dusun Semampir

Tim SID Admin 02 Oktober 2024 09:48:21 WIB

Travelxism ingin mengundang bapak Ibu yang memiliki homestay untuk berkolaborasi dengan kami melalui program Online accommodation. Intinya adalah untuk memperbesar jalur pemasaran dan penjualan homestay bapak ibu bersama Travelxism. Untuk lebih jelasnya, kami akan mengadakan zoom untuk pemaparan kolaborasi ini, bapak ibu dapat mengecek informasi di bawah ini:

Kesempatan berkolaborasi dengan Travelxism untuk homestay bapak ibu melalui Pertemuan Program Collaboration for Online Local Accommodation!

Kami Menginformasikan bahwa akan diadakan pertemuan mengenai Collaboration for Online Local Accomodation with Travelxism yang akan memberikan manfaat yang sangat penting untuk melakukan pengembangan, pemasaran dan penjualan Akomodasi yang bapak/ibu miliki.

kami tim tour Travelxism berencana untuk survey kesana dalam rangka finalisasi paket tour jelajah desa wisata yang kami buat. Kunjungan/survey ini akan dilakukan besok di hari Rabu. Kami akan berangkat pukul 8 pagi, kira-kira sampai disana jam 9. 

Sebagai salah satu opsi dan juga sebagai janji kami untuk pembuatan paket yang akan kami tawarkan, kami berencana akan survey kembali ke Panjangrejo, Kaminsedang membuat paket yang akan kami tawarkan ke customer Travelxism untuk live in salah satunya di Rmh Ibu arifil Laili dusun Semamprir yang siap

Komentar atas Survey dari Travelxism di dusun Semampir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License