Penyaluran BLT DD Bulan Oktober

Tim SID Admin 11 Oktober 2024 10:29:07 WIB

Panjangrejo jumat (11/10) pagi bertempat di Aula Kalurahan Panjangrejo telah dilaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-Desa) Salur ke– XI (Sebelas) Tahun 2024 kepada 43 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan nominal sebesar Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per keluarga.

Penyaluran KPM BLT-Desa dilakukan dengan pengawasan secara langsung oleh Pendamping Desa Kapanewon Pundong,Kamituwo, Pendamping PKH, Serta Staff yang membidangi untuk meminimalisir adanya indikasi penyalahgunaan dana. Penyaluran berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan adanya penyaluran KPM BLT-Desa tersebut dapat mengentaskan kemiskinan di wilayah Kalurahan Panjangrejo.

Pemerintah Kalurahan juga berharap bantuan BLT-Desa tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh KPM untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Bulan Oktober

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License